22 game mobile PocketGamer.biz yang paling dinantikan tahun 2022

Ketika kita tidak menulis tentang permainan, akan jujur untuk menyebutkan bahwa kita menghabiskan sebagian besar waktu luang kita untuk berjudi mereka. Karena video game seluler semakin mampu, pengembang yang lebih besar mulai berputar-putar di pasar, dan lebih dari dua tahun telah menyoroti hal ini secara signifikan.

Beberapa video game yang ditampilkan telah berada di radar kami untuk sementara waktu sekarang karena banyak studio mengalami kemunduran karena COVID-19 tetapi dengan arena mulai beradaptasi dengan penyesuaian tersebut, kami berharap bahwa masing-masing video game di daftar kami dapat diluncurkan pada tahun 2022.

Kami telah memutuskan 22 video game yang paling kami nantikan pada tahun 2022, dari penembak pria atau wanita pertama hingga petualangan bertahan hidup global terbuka dan keseluruhannya di antaranya.

Klik di sini untuk melihat daftar »

  • Perang 1 Bintang: PemburuDatang ke setiap perangkat seluler dan Nintendo Switch, Star Wars: Hunters adalah area pertempuran agresif berbasis kru yang akan datang dari Zynga. Hunters sedang berevolusi bersama melalui anak perusahaan Zynga NaturalMotion dan Boss Alien.

    Pertama kali terungkap di Nintendo Direct pada Februari 2021, Hunters bisa menjadi debut konsol Zynga dan pada awalnya akan diluncurkan pada Q4 2021. Zynga pertama kali memperoleh hak untuk memperluas rekreasi Star Wars pada tahun 2018, tetapi olahraga ini telah didorong ke belakang untuk memungkinkan lebih banyak waktu untuk perbaikan.

    Ditetapkan setelah musim gugur Kekaisaran Galaksi, Hunters berfungsi berbagai karakter baru, yang terdiri dari Star Wars: Hunters di Disney Video

  • 2Plants vs Zombie 3Sudah lebih dari satu dekade karena waralaba pertahanan menara Plants vs Zombies pertama kali dirilis.

    Setelah pemenuhan rekreasi pertama di ponsel, PopCap meluncurkan Plants vs Zombies 2 sepenuhnya di perangkat iOS dan Android pada tahun 2013. Sejak itu, ada banyak konsol dan reimagining seluler dari seri ini, yang terdiri dari rilis seluler berbeda yang paling sederhana, kartu yang mengumpulkan Plants vs Zombies Heroes.

    Ada banyak hipotesis tentang apakah Plants vs Zombies tiga akan pernah melihat cahaya hari, namun PopCap mengkonfirmasi sebelumnya tahun ini bahwa olahraga tersebut telah memasuki tingkat rilis mulus lainnya.

    PopCap telah menyatakan bahwa visi kru untuk Plants vs Zombies 3 adalah untuk merebut kesenangan klasik dalam dua video game utama dan menyampaikannya kepada Game Online audiens target seluler mutakhir.

    Sebuah trailer ketika olahraga ini pertama kali memasuki soft launching pada tahun 2020 dapat dipertimbangkan di bawah (itu karena fakta bahwa mengalami penyesuaian besar-besaran).

  • 3Apex Legends PonselApex Legends adalah satu-satunya judul warfare royale utama yang belum tersedia di sel dalam beberapa bentuk.

    Berita tentang versi seluler pertama kali muncul pada Q4 2019, mengikuti nama untuk berbicara tentang hasil moneter EA, di mana ia menyarankan pembeli bahwa itu menjadi “negosiasi yang unggul” untuk membawa nama itu ke smartphone di Cina.

    Mirip dengan rekan konsolnya, Apex Legends Mobile akan tetap tidak terpengaruh untuk bermain dengan pembelian dalam aplikasi, yang mencakup gadget kosmetik.

    Sepanjang tahun 2021 pengembang Respawn Entertainment telah melakukan pemeriksaan beta tertutup terdekat di Google Play, dengan olahraga tersebut diprediksi akan dirilis suatu hari nanti 12 bulan ke depan.

  • 4Just Penyebab SelulerSeri Just Cause dianggap sebagai dunia terbukanya yang luas yang sebelumnya tidak hanya harus dimiliki oleh perangkat seluler.

    Dikembangkan oleh tim baru yang dipimpin dengan bantuan Square Enix, Just Cause Mobile akan menampilkan kampanye, misi co-op untuk sebanyak 4 pemain, dan mode online kompetitif 30 peserta. Untuk waktu utama pemain akan membuat individu pribadi mereka di cerita dan tempat yang sama sekali baru.

    Square Enix mengatakan bahwa Just Cause Mobile telah berevolusi untuk memberikan kesenangan multipemain kepada waralaba, tidak seperti game pemain tunggal dalam seri ini.

    Just Cause Mobile dapat diluncurkan tanpa bantuan untuk dimainkan di iOS dan Android beberapa waktu pada tahun 2022.

  • 5Pelontar PencarianPada April 2021, Supercell sekarang menemukan sekarang bukan hanya satu, sekarang bukan dua, namun tiga entri baru untuk koleksi Clash of Clans-nya. Memberikan persepsi ke dalam game yang mungkin tetap dalam pengembangan awal berubah menjadi yang pertama bagi Supercell dan dapat menjadi arah baru dalam pendekatan pemasarannya.

    Game pertama yang ditemukan, Clash Quest, adalah game perjuangan total berbasis giliran yang menawarkan wajah Clash of Clans vintage dan baru serta pertahanan Clash tradisional.

    Fungsi baru terbesar untuk Clash Quest adalah penambahan Boss Fights, di mana pemain menggunakan semua kekuatan mereka untuk mengalahkan musuh yang sangat kuat. Supercell telah menemukan bahwa beberapa Boss terdiri dari Raja Goblin, Naga Papa, Lava Golem, dengan cara yang lebih besar.

    Selain itu, Clash Quest adalah olahraga pertama di dalam waralaba yang berfungsi gadget yang jika digunakan secara efektif dapat membalikkan gelombang perang.

    Clash Quest memasuki gelar soft launching di Skandinavia sehari setelah hari ini setelah pengumuman 3 judul yang akan datang.

  • 6Clash MiniGame ke-2 yang diperkenalkan adalah clash mini rekreasi papan total berbasis strategi, mengusulkan variasi miniatur karakter Clash yang terkenal.

    Clash Mini serba cepat, dengan video game masing-masing berdurasi kurang dari 5 menit, sehingga gamer harus cepat untuk mengambil gerakan pejuang mereka dan mengatur angkatan laut mereka untuk melawan punggung bawah. Pemain memiliki pilihan untuk berhadapan langsung dengan satu, atau mode gemuruh, yang mengadu Anda melawan tujuh pemain lain.

    Supercell telah menyatakan bahwa meskipun Clash Mini mudah untuk diperiksa, itu akan sulit untuk dipahami karena peluang yang tak terbatas.

    Clash Mini memasuki soft release di dalam negara-negara Nordik dan Filipina pada November 2021, jadi wajar untuk berasumsi bahwa kita dapat melihat jauh lebih besar dari permainan pada tahun 2022.

  • 7Clash PahlawanYang terakhir dari tiga game yang ditemukan, Clash Heroes, tetap berada di rentang awal, tetapi tes pra-alfa tertutup dengan beberapa ratus pemain telah memberikan umpan balik kepada pengembang untuk mempertahankan pengembangannya.

    Supercell telah menyatakan bahwa langkah selanjutnya bisa menjadi tes apha publik, namun, jangka waktu tertentu sekarang belum tetapi telah diputuskan.

    Clash Heroes adalah rekreasi paling sederhana dari 3 yang ditemukan belum memasuki soft launching, jadi peluncuran tahun 2022 mungkin sedikit optimis, tetapi kami tetap berharap.

    Lebih lanjut tentang reputasi kontemporer Clash Heroes, selain Mini dan Quest, dapat dilihat di bawah.

  • 8Lineage WLineage W adalah MMORPG yang akan datang dan akses modern ke seri Lineage NCSoft. Berbeda dengan judul-judul masa kini yang akan ada di mobile, Lineage M dan Lineage 2M yang baru saja diluncurkan, Lineage W adalah game yang benar-benar baru.

    Lineage W dapat menjadi olahraga pertama dalam seri yang memungkinkan gamer untuk kembali bersama dan bersaing dengan faksi lain secara global, dalam preferensi untuk gameplay online lokal.

    Koleksi Lineage memiliki catatan muncul dengan benar di ponsel. Lineage M adalah salah satu game seluler terlaris sepanjang masa, meraup lebih dari $three,5 miliar dalam pengeluaran peserta mengingat peluncurannya pada tahun 2017.

    Lineage W saat ini paling baik dimiliki dalam memilih lokasi internasional di Asia Timur di iOS, Android, dan PC. Game ini diperkirakan akan dirilis secara global di perangkat seluler sekitar tahun 2022. Lineage W juga akan tersedia di Nintendo Switch dan Playstation five dan akan membantu bermain lintas platform.

  • 9 Malapetaka Yang MahakuasaMighty Doom adalah lari dan penembak mendatang yang melihat Doom Slayer mini melawan gelombang iblis di seluruh versi miniatur lokasi Doom klasik.

    Dalam peningkatan melalui Alpha Dog Games, Mighty Doom akan mencakup senjata favorit penggemar yang mencakup peluncur roket dan senapan plasma, dan dapat terdiri dari mesin jarahan untuk menaikkan level, meningkatkan, dan membuat peralatan.

    Dikembangkan dengan pemikiran sel, Mighty Doom dimainkan dari sudut mata burung dan bisa dengan sedikit keberuntungan dirilis di iOS dan Android pada tahun 2022.

  • Legenda 10XCOMSaat ini dalam peluncuran yang mulus, XCOM Legends adalah RPG turn-based yang akan datang yang digegaskan oleh Iridium Starfish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *